Polres Tanjung Balai Terima Audiensi Silaturrahmi DMI (Dewan Mesjid Indonesia) Kota Tanjung Balai

 

Tanjungbalai, – Dalam rangka menjalin silahturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan, DMI (Dewan Mesjid Indonesia) Kota Tanjung Balai melaksanakan audiensi ke Polres Tanjungbalai.

Kegiatan audiensi disambut langsung Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH bertempat di Aula Pesat Gatra, Selasa (06/2/24) sekira pukul 10.30 Wib.

Dalam Sambutannya Kapolres Tanjungbalai mengucapkan selamat datang kepada rekan-rekan dari DMI Kota Tanjungbalai yang telah hadir dalam kegiatan audiensi silaturrahmi kekeluargaan hari ini. “Ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres, “Dewan Mesjid memiliki peran paling utama dan paling penting, fungsinya sebagai pendingin, penyejuk serta sebagai panutan masyarakat sekitar.

“Berkaitan dengan momen di bulan Ramadhan bulan suci yang akan datang kita perlu membangun komunikasi lebih baik lagi, agar kota tanjung balai yang kita cintai ini selalu dalam keadaan aman nyaman kondusif

“Terkait Narkoba, berdosa apabila kita tidak mendidik anak-anak generasi muda kita, melakukan pembiaran dan sebagainya, Fungsi kepolisian bisa dilakukan dan dibantu oleh masyarakat dalam hal tertangkap tangan, maka dari itu tugas polisi tidak bisa maksimal tanpa bantuan dari masyarakat terutama juga dari DMI Kota Tanjungbalai. Niat baik kami dari Polres Tanjungbalai, semoga kita bisa menciptakan situasi Kamtibmas yang baik di Kota Tanjungbalai. “Pungkas Kapolres.

Dari amatan turut hadir dalam kegiatan Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara, S.H., S.I.K., M.H, Wakapolres KOMPOL Rudy Candra, S.H., M.M, Kasat Intelkam AKP Sutarjo B. I. Manullang, Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo, Kasubbagrenprogar Bagren Polres Tanjungbalai AKP Basrun Siagian Ketua dan anggota DMI Kota Tanjungbalai.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *