Polres Tanjung Balai Terima Kunjungan Tim Saber Pungli Kota Tanjung Balai

 

Tanjungbalai, – Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH terima Silaturahmi dan Koordinasi Tim Saber Pungli Kota Tanjungbalai.

Kegiatan bertempat di Ruang Rapat Kapolres, Selasa 30 Juli 2024 pukul 14.00 Wib, silahturahmi tersebut disambut baik Kapolres.

Dalam arahannya kepada Tim Saber Pungli, Kapolres menyampaikan, “Terimakasih kepada seluruh Tim Saber Pungli Kota Tanjungbalai yang telah datang bersilaturahmi ke Polres Tanjungbalai.

“Bahwa Polres Tanjungbalai mensupport tim Saber Pungli, dalam memberantas segala bentuk Pungli di Kota Tanjungbalai, Polres Tanjungbalai siap bersinergi dengan tim Saber Pungli dalam upaya menciptakan situasi kondusif ditengah-tengah masyarakat Kota Tanjungbalai.

“Mari kita saling bergandengan tangan dan saling bahu membahu dalam memberantas Pungli.

“Kami berharap Tim Saber Pungli yang telah terbentuk tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal yang diluar ketentuan dan tidak mudah untuk dipecah belah.

“Jaga terus kekompakan semoga niat kita untuk memberantas Pungli di Kota Tanjungbalai mendapatkan Ridho dari Allah SWT Tuhan yang maha esa. “Tegas Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan Wakapolres KOMPOL MP. Pardede, SH, Kabag Ops KOMPOL Firman SH.,MH, Kasat Intelkam AKP Sutarjo B.I. Manullang, Kasat Binmas AKP Edi Siswoyo, Kasat Pol Airud AKP M. Tanjung, SH, Kepala Inspektorat Drs. Fitra Hadi, S.I.Kom, Kaban Kesbangpol Edwarsyah, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Andi Syahputra Sitepu, SH, Kasi Datun TBA, Raden A.S dan Para Anggota Tim Cyber Pungli Kota Tanjungbalai sebanyak ± 8 orang lainnya.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *