Polsek Datuk Bandar Sambangi Warga Dalam Jaga Kondusifitas

 

Tanjungbalai, – Guna keamanan tetap terjaga di lingkungan Warga, Polres Tanjung Balai melalui Polsek Datuk Bandar Bhabinkamtibmas Aipda Arifin Siregar menyambangi warga, dibWarkop Nasti jalan Sudirman lingkungan 2 Kelurahan Pantai Johor, Selasa (2 Oktober 2024) pukul 11.00 Wib.

Dalam pesan kamtibmasnya Aipda Arifin Siregar menyampaikan, “Agar menjaga kesehatan di musim Penghujan saat ini dan tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap curanmor saat memarkir Kendaraan Bermotor tambah pakai kunci ganda. “Ucap Bhabin.

Lanjut Bhabinkamtibmas, “Saat ini akan berlangsung sedang berlangsung tahap Pilkada, Walaupun berbeda Pilihan namun jangan ada perselisihan dan harus tetap kompak bersama dan tetap menjalin silaturahim bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal, utamakan persaudaraan sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang Aman, Nyaman dan Baik.

“Agar para orang tua mengawasi anak anak jangan melibatkan dirinya pada kejahatan narkoba, judi online yang merugikan/ merusak diri sendiri dan orang lain

Kemudian menghimbau
“Agar bijak didalam menggunakan media sosial, jangan percaya dan jangan menyebarkan berita Hoax (berita bohong) Apabila melihat dan mendengar gangguan Kamtibmas segera hubungi Nomor Call Center 110, Dumas Presisi Polres Tanjung Balai. (0821-6325-1197) dan nomor Bhabinkamtibmas. (0853-5801-4597). “Pungkas Aipda Siregar.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *