Polsek Sei Tualang Raso Laksanakan Pojok Pilkada Menghimbau Warga Bijak Dalam Menyaring Berita Sebelum di Sharing

 

Tanjungbalai, – Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Pojok Pilkada dalam rangka mewujudkan pilkada 2024 yang aman damai dan sejuk.

Kegiatan pojok pilkada bertempat di Pojok Pemilu Warung Pak CAAN di Jalan Lingkar Lk. II Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai, Rabu (2 Oktober 2024) pukul 13.00 Wib.

Kapolsek Sei Tualang Raso mengatakan, “Polsek Sei Tualang Raso dan Personil menemui langsung warga masyarakat untuk berdiskusi langsung dan menyampaikan himbauan tentang pilkada agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan ujaran kebencian. “Ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, “Selain itu, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama mengambil peran memelihara kamtibmas di wilayah masing-masing, dengan langsung melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat apabila mengetahui adanya potensi yang dapat menganggu kestabilan kamtibmas.

“Memasuki tahapan kampanye Pilkada 2024, kami antisipasi berita berita yang mengandung unsur kebencian dan fitnah. Melalui pertemuan ini kami mengajak masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial, saring dahulu berita tersebut cek dan cari tau sebelum sharing. “Ujar Kapolsek.

Dari amatan kegiatan dipimpin Kapolsek Iptu Hendra A. Karo-Karo, SH. MH dan diikuti Aiptu Budi H. Manurung dan Aipda Safii Marpaung.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *