Polsek Sei Tualang Raso Menyambangi Warga Guna Memberikan Pesan Kamtibmas

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjung Balai melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumber Sari Aipda Rustam Marpaung Brigadir Polsek Sei Tualang Raso menyambangi warganya di Jalan Sei Barito Lingkungan 7 Kelurahan Sumber Sari Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Kamis 3 Oktober 2024 pukul 09.45 Wib dengan tujuan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga.

Dalam pesan kamtibmasnya Bhabinkamtibmas menghimbau kepada orangtua agar mengarahkan anak-anaknya yang diusia pelajar melakukan kegiatan positif dalam kesehariannya. “Ucap Aipda Marpaung.

“meminta kepada orang tua agar mengawasi dan menasehati anak anaknya untuk tidak mengikuti kegiatan seperti geng motor serta tidak melakukan atau turut serta dalam perbuatan yang melanggar hukum lainnya

Lanjutnya, ” Juga menghimbauan agar Memarkirkan kendaraan ditempat yang aman, Tidak meninggalkan kunci kendaraan di stop kontak, menambahkan kunci ganda pada kendaraan supaya terhindar dari kehilangan. “Ucap Bhabinkamtibmas.

Dari amatan kegiatan tersebut direspon positif oleh warga.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *