Polsek Sei Tualang Raso Patroli Dialogis Menyapa Warga Ciptakan Situasi Kondusif Menjelang Pilkada Serentak 2024

Tanjungbalai, – Polres Tanjung Balai melalui Personil Polsek Sei Tualang Raso Bhabinkamtibmas Aipda Rustam Marpaung yang bertugas di Kelurahan Sumber Sari Kecamatan Sei Tualang Raso sambangi warga, di Jalan Suprapto Lingkungan 4 Kelurahan Sumber Sari Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai, pada hari Rabu (11 September 2024) Pukul 12.10 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP YON EDI WINARA SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sei Tualang Raso mengatakan kegiatan yang dilaksanakan Personil Polsek Sei Tualang Raso Aipda Rustam Marpaung yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar warga senantiasa turut serta menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya guna mendukung pemilihan Umum kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota yang aman dan damai.

Kemudian, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan
“Agar tidak menyebarkan atau meneruskan berita hoax yang di temukan di media sosial. Mematuhi aturan lalu lintas saat menggunakan kendaraan bermotor dan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas bila terjadi sesuatu permasalahan di lingkungannya untuk cepat ditangani dengan baik sehingga tidak menjadi gangguan sosial

Jika ada perbedaan pilihan dalam pilkada jangan menjadi perdebatan, utamakan persaudaraan dan persatuan, Selalu
Menumbuhkan sikap toleransi antara sesama tetangga dan warga sekitar, guna terus terjalinnya hubungan dan komunikasi yang baik diantara sesama warga sehingga semuanya dapat aman dan nyaman melaksanakan aktifitasnya masing masing. “Pungkas Kapolsek.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *