Polsek Sei Tualang Raso Tingkatkan Razia Pada Malam Hari Cegah Gangguan Kamtibmas

 

Tanjungbalai, – Upaya untuk terus menjaga wilayah hukum polsek sei tualang raso agar tetap aman, personil polsek melaksanakan patroli dan razia pada malam hari.

Kegiatan berlangsung pada malam Sabtu 29 Juni 2024 sekitar pukul 22.30 Wib s/d Selesai, personel yang melaksanakan AIPTU BH. Manurung, BRIPKA H. Gusnihardi dan BRIGPOL J. Simartama.

Menurut keterangan Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu. Dian Pranata mengatakan, “Bahwa kegiatan razia yang dilaksanakan personil upaya untuk mencegah dan mengantisipasi segala bentuk tindak kejahatan yang ada diwilayah hukum polsek sei tualang raso.

“seperti curanmor, curat, curas, balap liar, geng motor mencegah Pengendara memakai knalpot bising/racing, mengantisipasi pengendara Kenderaan yang membawa sajam dan narkoba dan mencegah Pengendara yg mengendarai kenderaan Bodong atau tidak lengkap surat-surat tanda nomor kenderaan dan lainnya.

Tambah Kapolsek, “Dengan rute razia Jln. Lingkar dan Perbatasan Kec. Sei Tualang Raso.

“Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan kondusif personil tidak menemukan adanya pelanggaran dan gangguan kamtibmas. “Pungkas Kapolsek.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *