Polsek Tanjung Balai Selatan Jumat Curhat Sambut Pilkada

 

Tanjungbalai, – Polsek Tanjung Balai Selatan Polres Tanjungbalai melaksanakan Jumat Curhat guna meningkatkan komunikasi kepada masyarakat dan juga menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kegiatan berlangsung pada hari Jumat 13 September 2024 Pukul 10.00 WIB, bertempat di Tangkahan Pak Adek Jl.Sudirman Kel. Perwira Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai.

“Dalam agenda jumat hari ini personil Polsek Tanjung balai selatan memberikan pesan kamtibmas yang berhubungan dengan tahapan pilkada, agar bersama kita menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Ucap Aiptu M. Silaban

“Serta mari kita sukses dan dukung PON TH. 2024 yang sedang berlangsung di Aceh-sumut.

Dalam kesempatan tersebut personil Polsek Tanjung balai selatan juga menyampaikan kepada masyarakat, “Tentang Bahayanya Narkoba seperti dapat merusak kesehatan, merusak masa depan generasi penerus bangsa juga menghimbau agar anak-anak kita tidak ikut kegiatan balap liar serta harus mematuhi peraturan lalu lintas untuk keselamatan berkendaraan.

“Kemudian menghimbau agar bijak menggunakan media sosial (medsos) jangan mudah percaya pada berita yang belum jelas kebenarannya. “Ucap Silaban.

Amatan dilapangan hadir dalam kegiatan jumat curhat Aiptu M.Silaban, Aiptu Leo. F. Sianturi, Brigpol Panji.A S dan Briptu Mario Simanjuntak.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *