Polsek Tanjung Balai Selatan Polres Tanjung Balai Laksanakan Pengamanan Penghitungan Suara Pemilu di PPK

 

Tanjungbalai, – Personil Polsek Tanjung Balai Selatan Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan dalam kegiatan Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024 di PPK kantor camat Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Selasa (20/2/24) sekira pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

Amatan Wartawan, Sebelumnya Personel melaksanakan Apel dan arahan
dipimpin Kapolsek TBS Kompol. MH. Sitorus SH diikuti IPDA P. Saragih S.H., IPDA S. Tambunan dan dihadiri 8 personil polres tanjung balai.

Kapolsek Tanjung Balai Selatan menyampaikan kepada personil, “Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa masih diberi kesehatan hingga saat ini, terimakasi kepada personil yang sudah hadir untuk melaksanakan Apel.

“Kepada personil yang terlibat pengamanan agar benar-benar melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga kegiatan dapat berlangsung dengan lancar. “Pungkas Kapolsek.

Kepada Wartawan Kapolsek menyampaikan, “Pelaksanaan Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran jalanya Proses Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polres Tanjungbalai berjalan dengan baik. Ujarnya

“Pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara dikecamatan Tanjung Balai Selatan dilaksanakan di Kantor PPK juga merupakan Proses Tahapan Pemilu, tidak hanya dalam Pengamanan Pemungutan Suara di TPS tetapi Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara di PPK juga harus dipastikan berjalan dengan aman dan kondusif.

“Dalam hal ini saya mengarahkan kepada Personil yang melaksanakan Pengamanan agar tetap bekerja secara profesional, prosedural dan humanis, selama berlangsungnya kegiatan penghitungan suara di PPK berjalan aman dan kondusif. “Pungkas Kapolsek

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *