Polsek Tanjung Balai Selatan Serap Aspirasi Warga dan Berikan Pesan Kamtibmas di Jumat Curhat

 

Tanjungbalai, – Personil Polsek Tanjungbalai selatan Polres Tanjung Balai melaksanakan kegiatan jumat curhat untuk menyerap aspirasi warga dan memberikan pesan kamtibmas.

Kegiatan bertempat di Warung Kopi Pak Simanjuntak, Jln.Pahlawan, Lingkungan lV,
Kel.Pantai Burung, Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Jumat 12 Juli 2024 Pukul 11.00 Wib s/d selesai.

Kapolsek Tanjung Balai Selatan KOMPOL H Edi Sidauruk SH MH mengatakan, “Kehadiran personil Polsek TBS dalam kegiatan jumat curhat ditengah warga untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait permasalahan gangguan kamtibmas.

“Disamping itu personil memberikan pesan kamtibmas kepada warga mengingatkan kepada anak-anak agar tidak ikut kegiatan balap liar dan mematuhi peraturan lalu lintas.

“Bila menggunakan sepeda motor agar selalu memasang kunci ganda pada saat parkir untuk menghindari hilangnya sepeda motor yang kita gunakan. Mari kita terus menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Hindari berita HOAX Apabila ada informasi terjadinya Tindak pidana maupun permasalahan yang terjadi disekitarnya agar segera melaporkan atau pun WA Polsek Tanjung Balai Selatan (HOT LINE BEBAS PULSA 110)
Dumas Presisi Polres Tanjung Balai (WA 082163251197)
Dumas Presisi Polsek Tb. Selatan (WA 081262134303). “Pungkas Kapolsek.

Amatan wartawan hadir dalam kegiatan jumat curhat AKP R. Saragih SH, AIPTU M. Silaban, AIPTU R Taufik dan AIPDA SR.Purba.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *