Polsek Tanjung Balai Utara Polres Tanjung Balai Laksanakan Colling System Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Tanjungbalai, – Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungbalai Utara Polres Tanjungbalai melaksanakan Colling System guna menyambangi masyarakat mendukung pemilu aman dan damai

Kegiatan bertempat dirumah Pak Darman dan warga sekitar di Jln.Sentosa Lik.IV Kel.Sejahtera Kec. Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Sabtu (27/01/24) Pukul 11.00 Wib s/d selesai.

Amatan Wartawan,
Dalam kesempatan tersebut BhabinkamtibmasBripka J.Tarigan menyampaikan kepada warga, “Tetap menjaga kepedulian sesama warga antara satu sama lainnya baik dalam waktu keadaan suka maupun duka guna mewujudkan lingkungannya tentram aman dan damai.

Kemudian mengajak warga,
“Agar bersama sama kita sambut pesta demokrasi Pemilu tahun 2024 dengan aman dan damai, agar warga mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa meskipun berbeda pilihan harus tetap mempertahankan hubungan keluarga agar tetap baik dan rukun.

Lanjutnya, “Kalau ada masalah atau gangguan Kamtibmas yang terjadi di tengah warga agar terlebih dahulu diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak terbawa emosi. waspada selalu karena marak saat ini kasus penipuan yang mengaku dari salah satu pemerintahan yang ingin mengambil keuntungan pribadi.

Tambahnya, “Apabila ada melihat dan mendengar ada gangguan Kamtibmas agar segera hubungi nomor Dumas presisi Polres Tanjung Balai (0821-6325-1197) Dumas Polsek Tanjung Balai Utara (0821-6483-3142) Bhabinkamtibmas (0813-7057-9795) Call center 110 bebas pulsa yang aktif 1X24 jam. “Ucap Tarigan.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *