Polsek Teluk Nibung Cooling System Ajak Warga Selalu Rukun Dalam Lingkungannya

Tanjungbalai, – Guna mewujudkan keamanan di tengah lingkungan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Nibung Polres Tanjung Balai melaksanakan kegiatan Cooling System dalam upaya untuk mengajak warga turut serta menjaga keamanan dan selalu rukun dalam bertetangga di lingkungannya.

Liputan wartawan cooling system dilaksanakan Bripka Walmansyah Putra Sitorus, di Jln. Lingkar Utara Lingk-V Kel. Kapias Pulau Buaya kec. Teluk Nibung Kita Tanjung Balai, pada hari Rabu (25/9/24) Pukul 12.00 Wib.

Dari amatan Bripka Walmansyah mengajak warga agar menjaga dan mengawasi anak-anaknya supaya tidak terpengaruh dan tidak ikut ikutan balap liar, kejahatan 3 C serta tidak terlibat dengan Narkoba dan judi Onlinen yang bisa merusak diri sendiri. “ucapnya.

“Jika mengendarai kendaraan bermotor agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan serta apabila memarkirkan kendaraan hendaknya menambah menggunakan kunci ganda menghindari kehilangan. “tambahnya.

Menghimbau jangan mudah percaya pada berita yang belum jelas kebenarannya (berita bohong/Hoax) dan bijaklah dalam menggunakan media sosial tidak ikutan menyebar berita yang tidak benar. “imbuhnya.

“Apabila melihat mendengar, mengetahui adanya Gangguan Kamtibmas agar kiranya segera menghubungi Nomor WA Bhabinkamtibmas Kapias Pulau Buaya, 0812 6327 4407 atau Nomor WA Polsek Teluk Nibung 0821 6459 8844, Nomor WA Dumas Polres Tanjung Balai 082163251197, Call Center 110 bebas pulsa dan Nomor WA Dumas Presisi Kapolres Tanjung Balai 081167820005, guna pelaporan dan penanganan cepat. “Pungkas Bripka Walman

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *