Polsek Teluk Nibung Jumat Curhat Himbau Warga Turut Ciptkan Pilkada Damai

 

Tanjungbalai, – Kapolsek Teluk Nibung IPTU. Rinaldi SH. MH bersama personilnya melaksanakan jumat curhat menyambangi warga untuk menyampaikan pesan kamtibmas juga menyerap informasi terkait gangguan kamtibmas yang ada lingkungan warga.

Kegiatan Kapolsek tersebut bertempat di warung Es Kolding Rara Jalan Yos Sudarso Lingkungan I Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung, Jum’at (27/9/24) pukul 11.00 wib.

“Terima kasih kepada Bapak dan ibu semuanya yang telah sudi menyambut kedatangan kami di warung ini. “Ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, “Apabila ada masalah di lingkungan masing-masing agar berkordinasi dengan pak Bhabinkamtibmas untuk segera kita selesaikan secara baik

“Pada tanggal 27 November 2024 akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah kota Tanjung Balai, kami Berharap kita semua agar bersama sama menjaga situasi agar tetap kondusif khusus nya di Wilayah Kecamatan Teluk Nibung, meskipun berbeda pilihan agar mengutamakan persaudaraan dan persatuan saling menghormati sesama warga dan tolong menolong untuk kebaikan bersama.

“Apabila melihat mendengar terjadi gangguan keamanan, agar segera menghubungi nomor Call Center 110 bebas pulsa guna pelaporan dan penanganan cepat oleh polres tanjung balai. “Tutur Kapolsek.

Dari amatan wartawan warga yang berhadir diwarung tersebut tampak positif menyambut kehadiran Polri dilokasi.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *