Polsek Teluk Nibung Polres Tanjung Balai Silaturrahmi Jumat Curhat Kepada Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

Tanjungbalai, – Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Nibung Polres Tanjungbalai melaksanakan Jumat curhat di gudang anugerah Jl. Yos Sudarso Kel. Kapias Pulau Buaya Kec. Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Jum’at (9/2/24) pukul 11.30 wib.

Dalam pesan kamtibmas nya personil Polsek Teluk Nibung menyampaikan kepada masyarakat, “Terima kasih kepada Bapak bapak semuanya yang telah sudi menyambut kedatangan kami di gudang Anugerah.

“Apabila ada masalah di lingkungan masing-masing agar berkondisi dengan pak Bhabinkamtibmas untuk segera kita selesaikan dengan baik secara kekeluargaan sehingga tidak harus melalui jalur hukum

“Berharap kita semua agar menjaga situasi tetap kondusif menjelang Pesta Demokrasi di Wilayah Teluk Nibung hindari berita yang belum jelas kebenarannya (berita bohong/hoax)

“Gunakan hak suara nya pada saat pemilihan umum pada tanggal 14 Februari 2024 yang sudah tinggal beberapa hari lagi jangan sampai Golput, Apabila ada melihat atau menemukan pelaku tindak pidana agar melaporkan ke Polsek supaya cepat kami tindak lanjuti, identitas pelapor pasti kami rahasiakan. “Pungkas Aiptu Nadeak.

Dari amatan personil terlibat dalam kegiatan AIPTU HP Nadeak, Bhabinkamtibmas Kel. Pematang Pasir AIPDA Thomas Zefri, Kanit Intelkam BRIPKA Husnul Fauza G. Simatupang, Bhabinkamtibmas Kel. Beting Kuala Kapias BRIGPOL Alfi Fajar, Personil Polsek Teluk Nibung BRIPKA MT. Sigalingging dan Para pekerja Gudang Anugerah.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *