Polsub Sektor Datuk Bandar Timur Cegah Gangguan Kamtibmas Dengan Patroli dan Perburuan

 

Tanjungbalai, – Guna mencegah aksi kriminalitas geng motor dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukumnya, Polsub Sektor Datuk Bandar Timur Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli malam dan perburuan.

Kegiatan dilaksanakan personil APTU NB.Harianja, AIPDA A. Jaya dan BRIPTU Amir, S dengan tujuan untuk menjaga kondusifitas pada hari Rabu 19 Juni 2024 pukul 21.30 Wib s/d selesai.

Subsektor Personil Datuk Bandar Timur saat dikonfirmasi wartawan dilokasi kegiatan mengatakan, kegiatan patroli malam dan berburu tersebut dilakukan sebagai langkah konkret untuk mencegah dan menindak aksi kriminalitas, geng motor, kenakalan remaja serta tawuran yang dapat mengganggu informasi umum.

Katanya, pihak Polsek Datuk Bandar Timur mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Keterlibatan serta partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting dalam upaya pencegahan terhadap aksi gangguan kamtibmas. Buktinya, selama berlangsungnya patroli tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.”pungkas Aiptu Harianja

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *