Polsub Sektor Datuk Bandar Timur Konsisten Ciptakan Keamanan Di Wilayah Hukumnya Dengan Melaksanakan Patroli Malam Hingga Dini Hari

 

Tanjungbalai, – Polsub Sektor Datuk Bandar Timur Polres Tanjung Balai dalam menjaga Kondusifitas di wilayah hukumnya melaksanakan patroli dan hunting menyapa dan berdialog terhadap warga.

Liputan wartawan dilapangan Kegaiatan patroli berlangsung pada hari Jumat (27 September 2024) pukul 21.30 Wib hingga selesai, dilaksanakan dua orang personil AIPDA Antoni Jaya dan BRIPTU Amir S Nst.

Kapolsub Sektor AIPTU NB Harianja saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (28/24) mengatakan, “Kegiatan patroli sebagai langkah konkret untuk mencegah dan menindak aksi geng motor dan kenakalan remaja serta tawuran yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Polsub Sektor Datuk Bandar Timur menyambangi dan berdialog kepada warga mengajak untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, Keterlibatan serta partisipasi aktif dari warga masyarakat sangat penting dalam upaya pencegahan aksi gangguan kamtibmas.

“Selama berlangsungnya patroli hingga pukul 03.45 wib Sabtu 28 September 2024 tidak ditemukan gangguan kamtibmas, aktivitas masyarakat lancar aman kondusif. “Pungkas AIPTU Harianja.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *