Polsub Sektor Datuk Bandar Timur Sambangi Warga Agenda Pojok Pemilukada

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjung Balai melalui Kapolsub Sektor Datuk Bandar Timur melaksanakan Pojok Pemilukada yang diikuti Lurah dan Kepling Kelurahan Semula Jadi Kec Datuk bandar timur

Liputan wartawan dilapangan Pojok Pemilukada dilaksanakan bertempat di dua lokasi diantaranya Jalan Aman Gang Sotong Lk. I Kel Semula Jadi dan Jalan Aman Gang Buntu Lk VII, pada hari Selasa (17 September 2024) pukul 10.00 Wib hingga selesai.

Kapolsub Sektor Datuk Bandar Timur Polres Tanjungbalai Ipda M Ruslan mengatakan, dalam Pojok Pemilukada itu, pihaknya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam pelaksanaan pilkada mendatang agar berjalan dalam keadaan aman dan kondusif di harapkan warga turut serta menjaga ketertiban di lingkungannya

Adapun pesan kamtibmas yang disampaikan dalam kegiatan sambang warga sebagai upaya dapat menciptakan cooling system.

“Kita sampaikan kepada masyarakat menjelang Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur, Wali Kota-Wakil Wali Kota walau berbeda pilihan tapi tetap satu kesatuan Indonesia, agar saling menjaga keamanan lingkungan masing-masing,” ujar Ruslan.

Selain itu, ia mengajak untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada 2024 dan tidak menebar berita hoax karena pilkada adalah pesta demokrasi dari kita dan untuk kita.

Dalam Pojok Pemilukada, juga disampaikan imbauan apabila melihat, mendengar, mengetahui adanya gangguan kamtibmas agar dapat segera mungkin melapor ke Polsub Sektor Datuk Bandar Timur atau melalui Bhabinkamtibmas “Tandas Ipda Ruslan.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *