Polsub Sektor Datuk Bandar Timur Sisir Wilayah Hukumnya Dalam Mencegah Gangguan Kamtibmas

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjung Balai melalui Personel Polsub Sektor Datuk Bandar Timur dalam rangka menciptakan Kamtibmas pada minggu malam, melaksanakan patroli dialogis bertemu warga dan mengajak turut menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

Liputan wartawan dilapangan kegiatan berlangsung pada hari Minggu 01 September 2024 pukul 21.30 Wib.

Kapolres Tanjung Balai melalui Kapolsub Sektor Ipda.Pol. M. Ruslan S.I.P menerangkan kepada media saat di konfirmasi, “Bahwa kegiatan yang dilaksanakan patroli dialogis bertemu warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas agar warga turut menjaga situasi Kamtibmas di lingkungannya, mewaspadai orang luar yang datang ke lingkungannya yang tidak dikenal,

Kemudian,
“Menghimbau anak anak remaja yang berkumpul di tengah malam yang berpotensi melakukan aksi tawuran agar membubarkan diri kembali kerumahnya, menyambangi dan berdialog langsung dengan warga dan mengajak secara humanis agar bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Peran serta dan partisipasi aktif dari warga masyarakat sangat penting dalam upaya pencegahan terhadap gangguan kamtibmas.

Selama berlangsungnya kegiatan patroli dialogis hingga selesai pada pukul 22.30 tidak ditemukan gangguan kamtibmas dan aktivitas masyarakat juga berjalan lancar, aman dan kondusif. “pungkas pol sub Sektor

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *