Propam Polres Tanjung Balai Melaksanakan Pengwasan Dalam Kegiatan Bironthal

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai melaksanakan Pengawasan dan pengecekan terhadap personil yang melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Bironthal), Kamis (3/10/24) pukul 08.30 wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasi Propam IPTU Demonstar S.H., M.H menyebutkan, “Bahwa pengawasan yang dilaksanakan Propam Polres Tanjungbalai terhadap personil guna memastikan kehadiran personel dalam kegiatan bironthal. “Ucap Kasi Propam.

Lanjut Kasi, “Untuk diketahui Pembinaan Rohani dan Mental terhadap anggota Polri sebagai upaya membentuk / meningkatkan kualitas rohani mental personil yang humanis dan agamais.

“Kegiatan ini diselenggarakan oleh personel yang beragama Islam dan yang beragama Kristen dengan tujuan untuk membekali anggota dengan nilai-nilai keagamaan, etika, dan moralitas yang kuat, serta memperkuat mental dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

“Kami ingin anggota / personil memiliki integritas, sikap profesional dan kesadaran moral yang tinggi dalam setiap tindakan serta keputusan yang diambil diharapkan akan menjadi ciri khas anggota Polres Tanjungbalai dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban dikota Tanjungbalai. “Ujar Kasi Propam.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *