Sat Binmas Polres Tanjung Balai Cooling Sytem Himbau Warga Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Dalam Tahapan Pemilihan Umum

 

Tanjungbalai, – Sat Binmas Polres Tanjungbalai melaksanakan jumat Curhat sekaligus Coolling System sampaikan pesan kamtibmas untuk warga di Warung Mie Balap Pak Eko Jl. Sudirman, Jumat (19/01/24) Pukul 10.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Binmas AKP EDot Siswoyo saat dikonfirmasi mengatakan, “Dalam kesempatan tersebut kami mengajak warga agar menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selalu menjalin hubungan baik antar warga di tempat tinggal masing-masing sehingga situasi kamtibmas bisa berjalan dengan baik dan kondusif menjelang pemilu tahun 2024 (Pemilu Damai).

“Tidak terlibat dengan peredaran narkoba judi online serta kejahatan lainya yang bisa merugikan diri sendiri.

“Ditahun politik ini bijak didalam menggunakan media sosial dengan tidak mudah percaya pada suatu berita yang belum jelas kebenarannya (berita bohong/hoax)

“Saya juga menghimbau apabila memarkirkan kendaraan agar mengunci ganda kendaraannya dan jangan menaruh barang berharga dikendaraan tersebut.

“Apabila ada informasi terjadinya Tindak pidana maupun permasalahan yang terjadi disekitarnya agar segera melaporkan atau pun Ke Kantor Polisi. “Pungkas Kasat.

Dari amatan masyarakat menerima dengan baik kehadiran kegiatan personil di program Jumat Curhat dan dapat memahami pesan-pesan yang disampaikan, dilaksanakan Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo dan Kanit Binkamsa Aipda Ivan Lendi.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *