Sat Binmas Polres Tanjung Balai Laksanakan Kegiatan Humanis Jumat Berkah Sarapan Pagi Bersama Pemulung dan Tukang Becak

 

Tanjungbalai, – Dalam menjalin silahturahmi antara Polri dan Masyarakat Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Humanis Jumat Berkah sarapan pagi bersama penarik beca, pemulung dengan Kasat Binmas serta Kanit Binkamsa.

Kegiatan tersebut bertempat di Jl.Mesjid Indra Sakti, Jum’at (19/01/24) Pukul 09.30 wib s/d selesai, dihadiri penarik becak, pemulung dan Kasat Binmas AKP EDDY SISWOYO seta AIPDA IVAN LENDI
(Kanit Binkamsa Sat Binmas).

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MM melalui Kasat Binmas saat ditemui usai kegiatan mengatakan, “Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas Nikmat diberikan Tuhan YME dan juga sebagai bentuk empati terhadap warga yang kurang berkecukupan.

Berbagi kepada sesama merupakan suatu perbuatan yang mulia, selagi masih diberikan kesempatan berbuat kebajikan maka harus kita manfaatkan kesempatan tersebut. “Ucap Kasat

“Dalam hal ini Masyarakat berharap kepada pihak Kepolisian untuk menjalin hubungan kepada seluruh lapisan masyarakat, tidak memandang golongan tertentu. “Pungkas Kasat.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *