Sat Binmas Polres Tanjung Balai Laksanakan Penilaian Lomba Satkamling Jelang Pilkada Serentak

 

Tanjungbalai, – Sat Binmas Polres Tanjungbalai melaksanakan Penilaian lomba Satkamling dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas menjelang Pilkada Serentak tahun 2024.

Kegiatan bertempat di Satkamling Sehati jln S. Parman LK III Kel TB Kota II Kec Tanjung Balai Selatan, SatKamling Asuhan Rembulan jln Asuhan LK IV Kel Perwira Kec Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung balai, Kamis 18 Juli 2024 pukul 10.00 Wib s/d selesai.

Kegiatan penilaian langsung dinilai oleh Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo sebagai ketua tim Penilai, dalam pesan kamtibmasnya menyampaikan, “Kami dari sat Binmas Polres Tanjungbalai datang kemari untuk melakukan penilaian terhadap satkamling kamling , dimana penilaian ini dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024.

“Dalam kegiatan seperti ini yang paling penting itu adalah semangat rasa kebersamaan, yang mana rasa tanggung jawab keamanan itu harus kita miliki bersama setiap warga.

“Tindakan yang di lakukan oleh anggota poskamling merupakan tindakan kepolisian yang terbatas, jika petugas poskamling melihat tindak pidana silahkan pelaku dan barang buktinya di amankan dan segera menghubungi polsek maupun Bhabinkamtibmas.

Lanjut Kasat, “Kami juga mengajak warga untuk kembali mengaktifkan kegiatan FKPM, yang mana mungkin selama ini kegiatannya Vakum kedepannya kami mengajak kembali untuk di hidupkan kembali kegiatan FKPM.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para kasatkamling, awak Poskamling yang telah berinovasi dan menyumbangkan baik harta, tenaga dan pemikirannya sehingga terbentuknya bangunan siskamling dan peralatan didalamnya, juga yang tidak kalah pentingnya waktu yang telah di korbankan demi terwujudnya situasi kamtibmas yang lebih kondusif di lingkungan tempat tinggal kita masing – masing. “Tandas Kasat.

Amatan kegiatan dihadiri Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol H.E. Sidahuruk, S.H, MH, Panit 1 Intelkam Polsek TBS Ipda P. Saragih, S.H, Panit 2 Binmas Polsek TBS Aipda Amsal Tarigan, S.H, Ps. Kanit Provost Polsek TBS Aipda S. Sihotang, Bhabinkamtibmas Kel. TB Kota II Aiptu M. Pasaribu dan Bhabinkamtibmas Kel. Perwira Brigpol A. Pulungan.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *