Sat Pol Airud Polres Tanjung Balai Sambangi Nelayan Sampaikan Himbauan Keselamatan Berlayar

 

Tanjungbalai, – Personel Sat Pol Airud Polres Tanjung Balai Bripka Juanda melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi warga nelayan di Perairan Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, pada hari Selasa (24/9/24) pukul 11.08 Wib.

Kapolres Tanjung Balai melalui Pejabat sementara Kasubnitbinmasair Bripka Juanda saat dikonfirmasi mengatakan tujuan kegiatan ini untuk menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) perairan agar nelayan tidak melakukan penangkapan ikan dengan cara ilegal menggunakan alat tangkap yang dapat merusak biota laut. “Ucap Bripka Juanda.

Lanjut Bripka Juanda, “serta menghimbau menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak 2024 walaupun nantinya berbeda pilihan jangan sampai memecah belah persaudaraan, harus rukun dan terus jaga keamanan lingkungan utamakan persaudaraan dan persatuan sesama warga dalam lingkungan tempat tinggalnya

Kemudian, menyampaikan
“Himbauan keselamatan berlayar seperti agar sebelum melaut terlebih dahulu memperhatikan perubahan cuaca, melengkapi alat keselamatan diatas kapal dan pastikan tersedia sesuai jumlah kru yang ada diatas kapal, melengkapi surat-surat kapal serta pastikan Body kapal tidak ada yang bocor. “Ucap Bripka Juanda.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *