Sat Polairud Laksanakan Patroli Perairan secara Humanis di Perairan Tanjung Balai Asahan

 

Tanjungbalai, – Sat Polairud Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli dan Colling System secara humanis dengan warga nelayan di Perairan Tanjung Balai – Asahan, Minggu (21/01/24) Pukul 10.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Polairud AKP. M Tanjung SH usai kegiatan saat dikonfirmasi mengatakan, “Dalam kegiatan tersebut Bripka Acep H.S dan Bripka AH.Saragih dengan menggunakan Kapal patroli II BHABINKAMTIBMAS Sat Polairud memberikan pesan kamtibmas kepada warga nelayan yang ada diperairan Tanjungbalai Asahan.

“Agar jaga keselamatan dalam berlayar dan kerja di laut, Hindari jauhi penyalahgunaan Narkoba, jaga anak dan keluarga kita agar tidak terpengaruh ataupun terlibat Narkoba baik sebagai penguna maupun pengedar.

“Dalam hal ini Nakhoda/ Tekong harus bisa menyelesaikan permasalah angotanya di atas kapal dan Gunakan alat tangkap yang Ramah lingkungan.

“Kami juga menghimbau tetap menjaga Situasi Kamtibmas diperairan agar aman Kondusif jangan mudah terprovokasi oleh orang lain, Hindari berita Hoax di media sosial, Mari ciptakan pemilu yang aman,damai dan sejuk di tahun 2024.

“Apabila ada informasi terjadinya Tindak pidana maupun permasalahan yang terjadi di perairan maupun disekitarnya agar segera melaporkan Ke Kantor Polisi terdekat atau kepada Bhabinkamtibmas.

“Hasil giat Masyarakat Nelayan menerima dengan baik kehadiran kegiatan personil dan dapat memahami pesan-pesan yang disampaikan. Masyarakat menyampaikan pesan curhatnya agar Selalu siap hadir di tengah-tengah masyarakat dan dilaksanakan Patroli rutin demi mengantisipasi gangguan tindak pidana. “Pungkas Kasat

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *