Sat Res Narkoba Polres Tanjung Balai Laksanakan Jumat Curhat Himbau Warga Sukseskan Pemilu Aman Dan Damai

 

Tanjungbalai, -Dalam menyerap aspirasi masyarakat Polres Tanjungbalai melalui Sat Narkoba melaksanakan Jumat Curhat yang dipimpin Kanit Idik II satres Narkoba dan diikuti Pers Satres Narkoba 5 serta Pers Sipropam Polres Tanjung Balai.

Kegiatan jumat Curhat bertempat di Posko Kampung Bersinar Warung Kopi Edu Siagian Pokok Jambu Jl. Abdul Rahman Hakim kelurahan Pantai burung, pada hari Jumat (26/01/24) pukul 13.30 Wib sampai dengan selesai.

Dalam kegiatan tersebut Kanit II Sat Narkoba IPDA N. TAMBA menyampaikan, “Terimakasih kepada masyarakat yang berada di warkop atas perhatiannya dan menerima kehadiran kami Polres Tanjungbalai.

“Dalam kesempatan Jumat Curhat ini kami akan memberikan himbauan kepada masyarakat apabila melihat tindak pidana kejahatan silakan langsung menghubungi WA Dumas Presisi Polres Tanjung Balai dengan No. 082163251197 atau bisa langsung ke Polres Tanjungbalai dan Polsek Terdekat.

Berharap,
“Jika ada perbedaan pilihan dalam pemilihan umum tahun 2024 ini, jangan sampai ada perpecahan antara kita bermasyarakat utamakan persatuan dan kesatuan tetap jaga kekompakan dan keamanan lingkungan kita, bersama kita sukseskan pemilu dalam keadaan aman dan damai

“Jangan Mudah percaya pada suatu berita yang belum jelas kebenarannya (berita bohong/hoax) Jauhi narkoba dan laporkan ke Polsek Terdekat jika melihat mengetahui gangguan kamtibmas. “Ucap Kanit.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *