Semarakkan HUT Bhayangkara, Polres Tanjung Balai Gelar Lomba Becak Hias

 

Tanjungbalai, – Dalam menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke – 78, Polres Tanjungbalai melaksanakan Kegiatan Perlombaan Becak Hias.

Kegiatan dibuka langsung Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH bertempat di depan Mako Polres, Selasa tanggal 25 Juni 2024 pukul 09.20 Wib.

Kapolres Tanjungbalai dalam sambutannya menyampaikan, “Kami dari polres Tanjungbalai mengucapkan terimakasih untuk partisipasi dari peserta yang sudah berkenan mengikuti kegiatan perlombaan Becak Hias ini.

“Kegiatan Perlombaan Becak Hias ini dilaksanakan dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke – 78 dan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat untuk kegiatan Positif di Kota Tanjungbalai. “Ucap Kapolres.

Kepada wartawan Kapolres menyampaikan, “Bahwa dalam kegiatan perlombaan becak hias ini yang menjadi kriteria penilaian lomba , Kelengkapan, Keindahan, Kreativitas, Kerapian & Kebersihan.

“Pada kesempatan ini diikuti sebanyak 33 Peserta, dengan rute (start) Jln. Jend. Sudirman Depan Mapolres Tanjungbalai – Jln. S. Parman – Jln. Tengku Umar – Jln. Masjid dan Jln. Jend. Sudirman Depan Mapolres Tanjungbalai (Finish).

“Untuk pemberian hadiah kepada para pemenang akan diserahkan pada saat syukuran HUT Bhayangkara ke-78 tanggal 01 Juli 2024 di Polres Tanjungbalai. “Pungkas Kapolres.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *