Tekan Potensi Gangguan Keamanan, Sat Samapta Polres Tanjung Balai Patroli Malam Hingga Pagi Pastikan Kamtibmas Kondusif

Tanjungbalai, – Guna mencegah gangguan Kamtibmas personil Patroli Presisi Sat Samapta Polres Tanjungbalai melaksanakan Patroli secara humanis di Kota Tanjungbalai dan sekitarnya.

Kegiatan Patroli Presisi yang dilaksanakan Bripka Kurniawan, Bripda Aldo dan Bripda Marzuki pada hari Jumat sampai Sabtu (06 s/d 07 September 2024 Pukul 20.00 WIB s/d 07.00 wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, SH, SIK, MH melalui Kasat Samapta Iptu HP Siburian, SH mengatakan, “Patroli presisi tersebut dilksanakan menggunakan Kendaraan dinas Roda 4 dan Roda 2 dengan cara mengitari daerah kota yang rawan terhadap gangguan Kamtibmas. “Ungkap Kasat.

“Sasaran lokasi pemukiman warga di Jl HM Nur, Jl Jend Sudirman, Jl H Adam Malik, Jl Husni Thamrin, Jl HM Nur, Jl Alteri, Jl FL Tobing, Jl Rambutan, Jl T Umar dan Jl Sri Wijaya.

“Dilanjutkan menyambangi objek vital, aktivitas masyarakat dan SPBU seluruh kota Tanjungbalai. “Ucap Kasat.

Tambah Kasat, “Personil menggelar Patroli Presisi dengan memantau situasi dan kondisi di lokasi area publik serta pusat aktivitas masyarakat di pusat keramaian agar tetap aman dan kondusif, Hal ini dilaksanakan sebagai upaya dari Polri untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga tetap kondusif. “Pungkas Kasat Samapta Iptu HP Siburian.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *