Tingkatkan Kamtibmas Kondusif di Wilayah Polseknya, Kapolsek Tanjung Balai Selatan Temui Warga Dalam Kegiatan Jumat Curhat

 

Tanjungbalai, – Polsek Tanjung Balai Selatan Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan jumat Curhat, dalam rangka menjalin silahturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat serta memberikan pesan kamtibmas.

Kegiatan jumat Curhat Polsek Tanjungbalai Selatan bertempat di warkop Pak Edy Jl.Julius. Kel indera Sakti Kec. Tanjungbalai Selatan, Jum’at 02 Agustus 2024 pukul 10.30 wib.

Jumat Curhat dipimpin langsung Kapolsek Tanjung balai selatan Kompol. H E Sidauruk, SH.MH dan diikuti personilnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada Bapak bapak semuanya yang telah sudi menyambut kedatangan kami di warung kopi pak Edy.

“Apabila ada masalah di lingkungan masing-masing agar berkondisi dengan pak Bhabinkamtibmas untuk segera kita selesaikan.

“Saya Berharap kita semua agar menjaga situasi agar tetap kondusif khusus nya di Wilayah Kecamatan Tanjungblai Selatan jangan ada yg menjadi Propokasi.

Lanjut Kapolsek, “Apabila ada melihat atau menemukan pelaku tindak pidana agar laporkan ke Polsek supaya kita tangani dengan baik.

“serta mari kita ciptakan situasi kamtibmas yang aman menuju pilkada mendatang. “Pungkas kapolsek.

Liputan wartawan dilapangan masyarakat memahami apa yang disampaikan kapolsek, selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *