Usai Sholat Jumat Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjung Balai Jumat Curhat Dengarkan Aspirasi Jamaah Masjid

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjung Balai melalui Polsek Sei Tualang Raso usai sholat jumat melaksanakan jumat curhat di Mesjid AL’IKHLAS Jalan Sei Gebang Linkungan V Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sei Tualang Raso, Jumat (27/9/24) pukul 13.00 wib.

Kegiatan Jumat curhat tersebut dilaksanakan usai jamaah mesjid melaksanakan Sholat jumat yang dipimpin IPTU H. A. Karo-Karo S.H, M.H Kapolsek Sei Tualang Raso dan diikuti para personilnya.

Liputan dilokasi kegiatan Kapolsek Sei Tualang Raso mengucapkan terima kasih kepada warga yang bersedia menghadiri undangan giat ini dan menyampaikan kepada warga bahwa kegiatan Jum’at Curhat dan Jumat Berkah dilakukan setiap hari Jum’at dengan maksud Personil Polsek Sei Tualang Raso bersilaturahmi dan mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat tentang situasi Kamtibmas yang ada dilingkungannya diwilayah hukum Polsek Sei Tualang Raso.

Lanjut Kapolsek, “Kami berharap kepada para Bapak/orang tua untuk tetap mengawasi tumbuh kembang anak, pergaulan anak dan memberikan bimbingan keagamaan kepada anak agar tidak terjerumus kepada pergaulan bebas, penyalahguna narkoba, judi online dan geng motor/balap liar.

“Melalui Jumat Curhat agar bersama kita bisa menjaga situasi kamtibmas dilingkunganya, menumbuhkan sikap toleransi dan saling menghargai antar sesama warga masayarakat guna terus terbangunnya situasi yang aman dan kondusif serta melaporkan setiap adanya gangguan Kamtibmas dilingkungannya baik secara langsung maupun lewat telpon atau juga bisa lewat bhabinkamtibmas kelurahan. “Harap Kapolsek.

Amatan Wartawan, turut hadir dalam kegiatan 25 warga jamaah dalam suasana kekeluargaan melaksanakan makan siang bersama personel Polsek Sei Tualang Raso

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *