Wujudkan Kenyamanan di Tengah Kegiatan Warga, Polres Tanjung Balai Melaksanakan Monitoring dan Pengamanan dalam Penyaluran Bantuan Pemerintah

 

Tanjungbalai, – Personil Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Tahun 2024 oleh PT. Pos Indonesia di kecamatan Datuk Bandar dengan jumlah penerima 3.525 PBP.

Kegiatan pengamanan pendistribusian pada hari Rabu (5/6/24) pukul 08.00 Wib
Jenis bantuan yang disalurkan adalah Beras Bulog Medium dengan berat 10 Kg / Penerima Bantuan Pangan (PBP).

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasi Humas AKP. Ahmad Dahlan Panjaitan saat dikonfirmasi wartawan dilokasi kegiatan mengatakan, “Dalam mensukseskan program pemerintah agar aman, lancar, tertib, dan kondusif, Polres Tanjungbalai senantiasa turunkan personil melakukan pemantauan dan pengamanan.

“Kegiatan Pengamanan ini dilakukan untuk menghindari kemungkinan muncul nya potensi gangguan keamanan di lokasi penyaluran bantuan karena adanya keramaian masyarakat”.

“Menurut Humas, “kegiatan ini merupakan Program Strategis Nasional dalam rangka program merealisasikan cadangan pangan pemerintah di percayakan kepada PT. Pos Indnesia bekerjasama dengan Perusahaan Umum (Perum) Bulog dengan membagikan langsung kepada Keluarga Penerima Manfaat.

Kegiatan berlangsung sehari, baik dari awal, saat penyaluran maupun hingga selesai kegiatan, semua berjalan dalam situasi aman tertib dan lancar. “Pungkas Humas.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *